RSWS LAKUKAN SOSIALISASI PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN TAMALANREA

   

Makassar, 19/9 - RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menyelenggarakan kegiatan Komunikasi dengan Komunitas Masyarakat terkait Akses dan Informasi Pelayanan dan Sosialisasi Aplikasi Sehat Pedia di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis (19/9/2019).

Hadir dan memberikan sambutan mewakili Camat Tamalanrea Ibu Miriam Novita, S.STP, M. Si selaku Kepala Seksi Pemerintahan. Dalam sambutannya Miriam sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, sebab informasi terkait pelayanan yang ada di RS Wahidin berhak diketahui oleh masyarakat khususnya yang berdomisili di wilayahTamalanrea,"ucapnya.

Sementara itu hadir sebagai narasumber Direktur Utama RSWS Dr. dr. Khalid Saleh, Sp.PD-KKV, FINASIM, M.Kes menyampaikan materi terkait pelayanan yang ada di RS Wahidin, baik itu Gawat Darurat, Rawat jalan dan Rawat Inap serta pelayanan unggulan lainnya.

Masyarakat yang hadir terdiri dari ketua-ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat wilayah kecamatan Tamalanrea.


Selain pemaparan materi, juga dilakukan Sosialisasi Aplikasi Sehat Pedia. Dimana aplikasi ini memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berkonsultasi secara gratis dengan dokter-dokter yang ada di RS Wahidin khususnya lewat gadget, tanpa harus datang langsung ke rumah sakit. Aplikasi Sehat Pedia ini dapat di unduh melalui Playstore di smartphone. (Rep.AM)

Submitted by administrator on 2019-10-02 09:08:17