RSWS GIATKAN DONOR DARAH SETIAP TIGA BULAN

RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar menyelenggarakan kembali Aksi Donor Darah dengan tema "Sehat untuk Kita, Manfaat buat Sesama" bertempat di Ruang Diklat IGD Lt. 3 yang dimulai pukul 09.00-15.00 Wita, Rabu (23/10/2019). Sambutan sekaligus membuka acara oleh Direktur Medik dan Keperawatan, Prof. dr. Manyur Arif, Ph.D, Sp.PK(K). Dalam sambutannya, Prof. Mansyur menyampaikan apresiasinya atas diselenggrakannya aksi donor darah ini, dimana dialkukan setiap 3 bulan sekali. Aksi donor darah ini tentunya memberikan efek positif bagi rumah sakit, dimana persediaan darah dapat terpenuhi. Sementara untuk peserta donor tentunya mendapatkan pahala kebaikan dan manfaat kesehatan," katanya.

Prof. Mansyur menambahkan, "kalau saja kita tidak mampu menyumbangkan apa yang berada diluar tubuh kita, tentu saja apa yang ada dalam tubuh kita tentu sangat sulit untuk kita korbankan bagi sesama seperti mendonorkan darah," tuturnya

Jumlah peserta sebanyak 170 orang pendonor. Peserta yang telah mendonorkan darahnya berhak mendapatkan hadiah dari panitia berupa payung cantik. Menarik khaaaan.... (Rep.AM)

Submitted by administrator on 2019-11-05 15:55:28