ANJANGSANA RS WAHIDIN KE PANTI ASUHAN WUJUD KEPEDULIAN KEPADA ANAK YATIM

 

RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Muhtadina di Jl. Poros Perum Telkom Mas lorong 2, Tamalanrea Makassar pagi tadi, Jumat (28/02/2020). Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama Dr. dr. Khalid Saleh, Sp.PD-KKV, FINASIM, M. Kes bersama Direketur Medik, Keperawatan dan Penunjang Prof. dr. Mansyur Arif, Ph. D, Sp.PK(K) dan pejabat struktural lainnya.

Dirut menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka memperingati HUT RSWS ke 27 tahun. "Hal ini sebagai bentuk kesyukuran kami di RS Wahidin dalam rangka semarak HUT RSWS ke 27, sekaligus silaturrahim dan sedikit berbagi dengan anak-anak yang ada di panti ini," tuturnya

 

Khalid juga menyinggung soal jaminan kesehatan terhadap anak-anak yang di asuh di panti tersebut. "Sebaiknya anak-anak kita ini semuanya harus punya kartu jaminan kesehatan, kalau belum nanti dikomunikasikan dengan pihak Dinas Sosial agar ke depan tidak terjadi hambatan dalam pelayanan," ucapnya.

 

Senyum bahagia dan ceria nampak diraut wajah anak-anak panti bukan hanya karena mendapatkan bingkisan namun karena pelukan hangat dari panitia yang berkunjung seakan merasakan hangatnya bersama keluarga mereka. (Rep. AM)

Submitted by administrator on 2020-03-02 11:22:39