RSWS GELAR PELANTIKAN DAN SERTIJAB PEJABAT NON STRUKTURAL

Makassar, 29/10 – RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar melalui  Bagian SDM Direktorat SDM dan Pendidikan menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Non Struktural, di ruang Diklat IGD Lt. 3, Jumat (26/10).

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini disaksikan oleh Jajaran Direksi serta Pejabat Struktural dan  Fungsional yang lain. Pelantikan berlangsung dengan penuh hikmad dengan dibacakannya sumpah jabatan oleh Direktur Utama Dr. dr. Khalid Saleh, Sp. PD-KKV, FINASIM, M. Kes dihadapan para pejabat yang dilantik.

Diantara nama-nama pejabat Non Struktural yang dilantik adalah Dr. dr. Husaini, Sp. PD, K-EMD sebagai Ketua Komite Mutu dan Keselamatan Pasien, dr. Asnawi, Sp. KK (K), M. Kes sebagai Kepala Instalasi Rawat Jalan, Dr. dr. Sahyuddin, Sp. PD (K) sebagai Kepala Instalasi Lontara I, Husniati, S. Kep, Ns sebagai Koordinator Infection Prevention Control Nurse (IPCN), Ahmad, S. Kep, Ns, Sp. KV sebagai Kepala Pelayanan Instalasi Bedah Pusat, Muhlisin, A. Md, Kep sebagai Koordinator Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal dan Muhammad Darwis sebagai Koordinator Pemeliharaan Gedung IPS-RS.

Dihadapan para pejabat yang dilantik, Direktur Utama, Dr. Khalid menyampaikan sambutannya. Khalid menyampaikan bahwa para pejabat yang dilantik hari ini merupakan Sumber Daya Manusia yang professional dan kompeten serta diharapkan dapat menunjukkan kinerja tinggi dan berkualitas di dalam jabatannya, harus selalu berfikir positif, memiliki integritas dan terus memberikan kontribusi demi kemajuan unit kerjanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Khalid menyampaikan bahwa kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan fungsinya selaku pejabat dan dapat menjadi role mode baik sikap dan prilaku,” pungkasnya

Pada kesempatan ini Dr. Khalid juga berpesan kepada para pejabat struktural dan pejabat fungsional.

“Saya berpesan kepada pejabat struktural dan fungsional agar senantiasa meningkatkan kinerja, kedisiplinan, team work yang solid dan profesionalisme serta memberikan dukungan dalam menjalankan tugas kepada para pejabat yang baru saja dilantik”.

Usai pelantikan, para pejabat melakukan penandatangan berita acara Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas yang disaksikan oleh Direktur Utama, Direktur Medik dan Keperawatan, Direktur SDM dan Pendidikan, serta Direktur Umum dan Operasional yang mewakili Direktorat masing-masing dan sekaligus pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan. (Rep. AM)

 

Submitted by administrator on 2018-11-02 01:38:35