PERAYAAN NATAL BERSAMA DI RS WAHIDIN BERLANGSUNG HIKMAT

Makassar, 10/01 – Seperti tahun sebelumnya, perayaan Natal Persekutuan Oikumene Umat Kristiani (POUK) bagi karyawan karyawati di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar kembali digelar. Natal kali ini mengambil tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (I Kor: 300) yang memberi pesan Natal “Dengan Semangat Natal, Kita Semakin Berhikmat untuk Melaksanakan Tugas dan Tanggungjawab dalam Pelayanan bagi Sesama”.

Acara yang digelar di Auditorium Pusat Jantung Terpadu (PJT) Lt. 7 ini berlangsung mulai pukul 18.00-22.00 WITA dengan meriah dan penuh hikmat yang dihadiri oleh kurang lebih 600 orang. Diantara tamu yang hadir ialah Jajaran Direksi, Ketua SPI, dan Pejabat Struktural lainnya. Disamping itu turut hadir Direksi RSWS pada masanya yakni Dr. drg. Nursanty A. Sapada, M. Sc dan Dra. A. Kalsum Patonangi, Apt, M. Kes, Konsulen Obgin, Donatur, dan Undangan lainnya bersama keluarga besar karyawan karyawati RSWS, Minggu (06/01).

Panitia pelaksana Perayaan Natal POUK RSWS menyampaikan bahwa tujuan dari perayaan Natal ini adalah untuk merayakan hari kelahiran Yesus Kristus sekaligus sebagai ajang untuk menjalin kebersamaan dengan keluarga besar POUK RSWS melalui momen Natal ini. Hal tersebut disampaikan oleh Dr. dr. Elizabet Jusuf, M. Kes, SpOG (K) selaku Ketua Panitia saat dihubungi usai perayaan Natal.

Kemeriahan dan suka cita Natal tercipta dengan berbagai persembahan dan puji-pijuan. Diawali dengan Ibadah Natal yang dipimpin langsung oleh Pastor Alex Lethe, Pr dan Liturgis Natalia Sambolangi, S. Kep, Ns. Usai Ibadah dilanjutkan dengan puji-pujian dari PPDS Obgyn, Paduan Suara POUK RSWS, PPDS Cardio, PPDS Bedah, PPDS Penyakit Dalam, PPDS THT, VC Ners yang diiringi dan dimeriahkan dengan persembahan musik Angklung dari karyawan karyawati RSWS yang semakin menambah semarak dan suka cita Natal. (Rep. AM)

Submitted by administrator on 2019-01-15 01:55:15