OPENING CEREMONY HUT KE 26 RSWS BERLANGSUNG SEMARAK

  

Makassar, 11/03 – Seperti tahun-tahun sebelumnya Semarak Hari Jadi RSWS yang jatuh pada tanggal 20 Maret kembali digelar. Upacara Pembukaan (Opening Ceremony) HUT ke 26 RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo berlangsung semarak bertempat  di Pelataran Lapangan Volly, Jum’at (08/03).

Pembukaan diawali dengan sambutan Direktur Utama Dr. dr. Khalid Saleh, SpPD-KKV, FINASIM, M. Kes. Dalam sambutannya Khalid menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana dimana tahun ini dipercayakan kepada Direktorat SDM dan Pendidikan yang diketuai oleh Bapak Drs. Jintan Ginting, Apt, M. Kes.

“Saya sampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya Semarak HUT ke 26 RSWS pada tahun ini. Kita sangat mendukung semua item kegiatan dalam menyemarakkan HUT ini, semoga dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan semangat dan kebersamaan antar semua civitas hospitalia,” tuturnya.

Saya ucapkan selamat bertanding kepada semua perwakilan dari Instalasi atau Bagian yang turut berpartisipasi dalam semarak HUT ke 26 RSWS ini, tetap jaga sportifitas dan solidaritas,” tambah Khalid mengakhiri sambutannya.

Pembukaan HUT ke 26 RSWS ditandai dengan membunyikan sirine dan pemukulan bola Volly pertama oleh Direktur Utama dan disusul oleh para Jajaran Direksi yang disambut dengan sorak gembira oleh para peserta lomba.

Pada Semarak HUT ke 26 RSWS tahun ini ada beberapa kegiatan yang dipertandingkan  diantaranya untuk cabang olahraga seperti Bola Volli dan Tennis Meja. Sementara untuk cabang lain seperti Lomba Memasak Khusus Pria, Seminar dan Pengabdian Masyarakat/Bakti Sosial, Bazar Murah, Family Gathering, dan Asah Otak.

Puncak perayaan HUT ke 26 RSWS nantinya akan digelar Upacara yang dirangkaikan dengan Ramah Tamah yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret mendatang. (Rep. AM)

 

Submitted by administrator on 2019-03-26 07:51:44