SERAH TERIMA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA RSUP DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MAKASSAR BERLANGSUNG HIKMAT

 

 

Makassar,  01/07 – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar berlangsung dengan hikmat. Acara yang digelar di Auditorium Pusat Jantung Terpadu (PJT) Lt. 7 ini dihadiri oleh Dewan Pengawas, Ketua SPI, Jajaran Direksi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta undangan lainnya, Senin (01/07/2019).

Pimpinan yang melakukan Sertijab adalah dr. Sriwati Palaguna, Sp. A, M. Kes dari jabatan lama sebagai Direktur Umum dan Operasional ke jabatan baru sebagai Direktur SDM dan Pendidikan. Sementara Pimpinan yang lain Drs. Jintan Ginting, Apt,  M. Kes dari jabatan lama sebagai Direktur SDM dan Pendidikan  ke jabatan baru sebagai Direktur Umum dan Operasional. Dimana sebelumnya telah dilantik oleh Menteri Kesehatan RI pada tanggal 13 Juni 2019 di Jakarta.

Acara diawali dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, pakta integritas dan dilanjutkan penyerahan memori jabatan masing-masing pimpinan yang disaksikan oleh Direktur Utama, Direktur Medik dan Keperawatan dan Direktur Keuangan.

Direktur Utama Dr. dr. Khalid saleh, Sp. PD-KKV, FINASIM, M. Kes dalam pidatonya menyampaikan bahwa setiap pejabat atau pimpinan harus memiliki tanggungjawab untuk memperbaiki keadaan di unit kerjanya masing-masing. Berkomitmen untuk membuat unit kerja yang dipimpinnya menunjukkan kerja yang maksimal sesuai dengan tugas pokok dan  fungsinya serta menjadi pemimpn yang adaptif serta selalu berinovasi di era revolusi industry 4.0,” tuturnya.

Khalid menambahkan setelah dilakukan serah terima jabatan, Pejabat baru dapat langsung melaksanakan tugas sesuai tupoksi, menetapkan target satuan kerja dan disesuaikan dengan program kerja rumah sakit, menjaga nama baik institusi, tidak terlibat dalam Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), Jaga Diri, Jaga Teman, Jaga Kementerian Kesehatan,” paparnya

Usai pelaksanaan serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru oleh seluruh tamu dan undangan yang hadir dan terakhir foto bersama. (Rep. AM)

Submitted by administrator on 2019-07-01 10:16:30