TIM HEBAT SJP TAWARKAN BANTUAN AMBULANS GRATIS UNTUK PASIEN TIDAK MAMPU DI RSUP DR. WAHIDIN SUDIROHUSODO MAKASSAR

  

Makassar, 10/07 – Kasubag Humas dan Pemasaran RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Dewi Rizki Nurmala, SKM, M. Kes menerima kunjungan dari Tim Hebat Sedekah Jumat Pekanan (SJP) di ruang kerjanya pada hari ini, Rabu (10/7/2019).

Kunjungan Tim Hebat SJP ini dalam rangka untuk menawarkan bantuan ambulans gratis bagi pasien tidak mampu yang dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo.

Menurut Bang Doell, bantuan ambulans gratis adalah salah satu program SJP yang dikhususkan untuk keluarga yang tidak mampu membayar biaya ambulans. Nantinya pasien yang tidak mampu membayar penggunaan ambulans dapat difasilitasi oleh ambulans gratis setelah melalui screening dari RSWS,” tuturnya

Bang Doell menambahkan bahwa Insya Allah selain penyediaan bantuan ambulans, tim SJP juga akan membagikan makanan bagi keluarga pasien di IGD, dan untuk sementara kami fokuskan untuk pasien dari luar kota,” paparnya

Sementara itu Dewi selaku Humas RSWS mewakili pihak manajemen merasa bersyukur dan merespon baik adanya tawaran ini, dan akan segera ditindaklanjuti dengan MoU antara SJP dan RS Wahidin agar program ini dapat berjalan secepatnya,” ucapnya. (Rep. AM)

Submitted by administrator on 2019-07-10 09:20:01