Private Care Centre

Pengantar

Pelayanan mengedepankan Privasi Pasien dengan menjalankan fungsi peningkatan kesehatan dini, pencegahan penyakit dan upaya penyembuhan melalui pelayanan rawat jalan dan Medical Check Up, rawat inap VIP/Super-VIP, Pelayanan penunjang medik, Hemodialisa dan Rehabilitasi Medik.

Produk Layanan Unggulan

Medical Check up

Medical Check Up adalah salah satu cara kita menjaga kesehatan dan ini adalahsalah satu dari investasi kita dalam hal kesehatan. dengan melakukan tes kesehatan ini dapat diketahui hasil berbagai fungsi organ tubuh, semisal fungsi hati, fungsi ginjal, fungsi jantung dan sebagainya.

Mengetahui fungsi dari masing-masing organ tubuh kita sangatlah perlu, sehingga kita dapat mengambil langkah pencegahan keadaan yang lebih buruk lagi atau bahkan dapat mengambil langkah dini untuk memutus proses pada penyakit tertentu.

sangatlah disarankan bila kita melakukan Medical Check Up setiap tahun sekali, dengan hasilnya yang dapat menuntun kita pada langnkah-langkah perbaikan atau pencegahan bahkan pengobatan.

Medical Check Up meliputi beberapa tahapan sebagai berikut:

  1. Wawancara atau anamnesis
  2. Pemeriksaan fisik
  3. Pemeriksaan laboratorium
  4. Pemeriksaan penunjang lain, seperti foto roentgen, elektrokardiografi, dan lain-lain.

Tujuan dilakukannya pemeriksaan Laboratorium adalah sebagai berikut:

  • Untuk menentukan resiko terhadap sautu penyakit dengan harapan penyakit tersebut dapat dideteksi secara dini.
  • Untuk memastikan diagnosis sautu penyakit sehingga dokter dapat menangani penyakit secara tepat selain untuk memperkirakan komplikasi yang mungkin terjadi
  • Untuk menentukan prognosis atau memprediksi perjalanan penyakit
  • Untuk pemaantauan, baik memantau perkembangan penyakit maupun efektifitas terapi.

Tim Layanan Unggulan

Fasilitas Peralatan

REHABILITASI DISFUNGSI EREKSI ESST POLI UROLOGI

A. DISFUNGSI EREKSI

Aadalah ketidakmampuan untuk memperoleh atau menjaga ereksi tetap kencang untuk melakukan hubungan seks. Untuk dapat mencapai ereksi, penis membutuhkan peredaran darah masuk yang cukup, dan peredaran darah keluar yang melambat.

Gangguan yang dapat mempersempit arteri dan mengurangi pemasukan darah, dapat terjadi akibat dari beberapa penyakit seperti Artherosclerosis, Diabetes, Hypertensi, Hypercholestrol dapat menyebabkan Disfungsi Ereksi.

Disfungsi Ereksi dapat juga disebabkan adanya ketidak normalnya pembuluh darah penis yang menyebabkan darah cepat mengalir keluar dari penis sehingga ereksi tidak bisa dipertahankan meskipun darah mencukupi.

B. PENYEBAB

Adapun beberapa faktor penyebabnya, antara lain:

  1. Kelainan Pembuluh Darah
  2. Gangguan Saraf
  3. Obat-obatan
  4. Kelainan Anatomis
  5. Faktor Psikis

Kinerja Pelayanan

Pelatihan Dan Publikasi

Jejaring RS Mitra

Agenda Kegiatan Ilmiah Mendatang

Aksesibilitas

Cara Merujuk