Private Care Centre

Pengantar

Private Care Center

Private Care Center merupakan pelayanan VIP dan VVIP dilayani oleh dokter DPJP yang sub Spesialis yang tersertifikasi mengedepankan privasi pasien untuk menyembuhkan penyakit yang diderita dengan berorientasi kepuasan pasien, serta fasilitas akomodasi yang memadai. Disamping itu mengupayakan pencegahan penyakit dan penyembuhan melalui pelayanan Medical Check Up Women Center, rawat inap VIP, Pelayanan penunjang medik, Hemodialisa dan Rehabilitasi Medik, serta didukung oleh fasilitas Kebugaran, Kecantikan, Internet, layanan Perbankan dan Cafetaria.

Pelayanan ini merupakan pelayanan ekstra dimana pasien yang dirawat ditempat ini bisa memilih dokter yang diinginkannya, termasuk pemeriksaan laboratorium dan penunjang lainnya bisa dikunjungi di tempat dia dirawat. Fasilitas ruangan ini terstandar hotel atau kelas superior yang terdapat di lantai 2, 3 dan 4 dengan jumlah tempat tidur 84 kamar.

Produk Layanan Unggulan

Medical Check up

Medical Check Up adalah salah satu cara kita menjaga kesehatan dan ini adalahsalah satu dari investasi kita dalam hal kesehatan. dengan melakukan tes kesehatan ini dapat diketahui hasil berbagai fungsi organ tubuh, semisal fungsi hati, fungsi ginjal, fungsi jantung dan sebagainya.

Mengetahui fungsi dari masing-masing organ tubuh kita sangatlah perlu, sehingga kita dapat mengambil langkah pencegahan keadaan yang lebih buruk lagi atau bahkan dapat mengambil langkah dini untuk memutus proses pada penyakit tertentu.

sangatlah disarankan bila kita melakukan Medical Check Up setiap tahun sekali, dengan hasilnya yang dapat menuntun kita pada langnkah-langkah perbaikan atau pencegahan bahkan pengobatan.

Medical Check Up meliputi beberapa tahapan sebagai berikut:

  1. Wawancara atau anamnesis
  2. Pemeriksaan fisik
  3. Pemeriksaan laboratorium
  4. Pemeriksaan penunjang lain, seperti foto roentgen, elektrokardiografi, dan lain-lain.

Tujuan dilakukannya pemeriksaan Laboratorium adalah sebagai berikut:

  • Untuk menentukan resiko terhadap sautu penyakit dengan harapan penyakit tersebut dapat dideteksi secara dini.
  • Untuk memastikan diagnosis sautu penyakit sehingga dokter dapat menangani penyakit secara tepat selain untuk memperkirakan komplikasi yang mungkin terjadi
  • Untuk menentukan prognosis atau memprediksi perjalanan penyakit
  • Untuk pemaantauan, baik memantau perkembangan penyakit maupun efektifitas terapi.

Tim Layanan Unggulan

Fasilitas Peralatan

REHABILITASI DISFUNGSI EREKSI ESST POLI UROLOGI

A. DISFUNGSI EREKSI

Aadalah ketidakmampuan untuk memperoleh atau menjaga ereksi tetap kencang untuk melakukan hubungan seks. Untuk dapat mencapai ereksi, penis membutuhkan peredaran darah masuk yang cukup, dan peredaran darah keluar yang melambat.

Gangguan yang dapat mempersempit arteri dan mengurangi pemasukan darah, dapat terjadi akibat dari beberapa penyakit seperti Artherosclerosis, Diabetes, Hypertensi, Hypercholestrol dapat menyebabkan Disfungsi Ereksi.

Disfungsi Ereksi dapat juga disebabkan adanya ketidak normalnya pembuluh darah penis yang menyebabkan darah cepat mengalir keluar dari penis sehingga ereksi tidak bisa dipertahankan meskipun darah mencukupi.

B. PENYEBAB

Adapun beberapa faktor penyebabnya, antara lain:

  1. Kelainan Pembuluh Darah
  2. Gangguan Saraf
  3. Obat-obatan
  4. Kelainan Anatomis
  5. Faktor Psikis

C. PENGELOLAAN

  1. Obat Hormonal
  2. Psykoterapi
  3. Operasi
  4. ESST (Extracorporeal Shock Waves for Sexual Therapy)

Terobosan baru dalam rehabilitasi Disfungsi Ereksi yang terutama disebabkan kelainan pembunuh darah. ESST adalah non invasive Therapy dengan Low Intensity Shock Wave yang berfungsi untuk memperbaiki peredaran darah yang masuk dalam penis. ESST merupakan Therapeutic Angiogenesis dengan menggunakan gelombang kejut (Shock Wave) yang dapat menyebabkan terjadinya Neovascularization dan dapat menumbuhkan Collateral-collateral baru pada pembuluh darah penis.

Klinik Rehabilitasi Disfungsi Ereksi RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar

Poli Urologi Private Care Center

Senin-Jumat

Jam 10.00-14.00 WITA

Atau dengan perjanjian:

dr. Azwar Amir, SpU

HP. 0411 6199147

Kinerja Pelayanan

Pelatihan Dan Publikasi

Jejaring RS Mitra

Agenda Kegiatan Ilmiah Mendatang

Aksesibilitas

Cara Merujuk